BALAI BESAR MKG WILAYAH III DENPASAR BEKERJASAMA DENGAN STIMIK STIKOM BALI UNTUK KERJASAMA INOVASI SISTEM DAN PERALATAN MKG

Selasa, 19 Desember 2017

DENPASAR - Kepala Balai Besar MKG Wilayah III, Drs. M. Taufik Gunawan, Dipl.SEIS., didampingi Kepala Stasiun Geofisika Sanglah Denpasar, Asrori, menghadiri acara Wisuda STMIK STIKOM Bali pada hari Sabtu, 16 Desember 2017 bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Dalam acara tersebut juga dilakukan paraf Mou antara BMKG dengan STMIK STIKOM serta penandatanganan perjanjian kerjasama antara Balai Besar MKG Wilayah III Denpasar dengan STMIK STIKOM.
Kepala Balai Besar MKG Wilayah III diberikan kesempatan untuk melakukan orasi ilmiah setelah acara penandatanganan perjanjian kerjasama. Dalam orasinya Kepala Balai Besar MKG Wilayah III menyebutkan bahwa setelah wisuda adalah awal dari penerapan ilmu yang didapat untuk diaplikasikan ke masyarakat. Inovasi dan pengembangan ilmu sangat dibutuhkan dalam perkembangan tehnologi yang sangat cepat. Indonesia sangat bergantung pada pundak pemuda-pemudi seperti lulusan STMIK STIKOM Bali saat ini. Berikan yang terbaik untuk kemajuan bangsa besar ini.
Dalam penutup orasi tidak lupa BMKG khususnya Balai Besar MKG Wilayah III berterimakasih atas terjalinnya kerjasama dengan STMIK STIKOM BALI dan semoga kedepan akan diperkuat dengan kerjasama khususnya pengembangan sistem dan inovasi peralatan.


Orasi ilmiah Kepala BBMKG Wilayah III Denpasar

Serah Terima Cinderamata


Info Cuaca

Info Iklim

Informasi Gempabumi
24-Feb-18, 17:02:34 WIB
Magnitude : 5.3 SR
Kedalaman : 10 Km
Lokasi : 2.03 LU ; 98.95 BT
16 km BaratDaya TAPANULIUTARA-SUMUT
tidak berpotensi TSUNAMI

Informasi Gempabumi
Sekitar Bali Nusra
22-Feb-18, 20:48:54 WITA
Magnitude : 4.4 SR
Kedalaman : 10 Km
Lokasi : 11.15 LS ; 117.75 BT
236 km BaratDaya SUMBABARATDAYA-NTT



Citra Satelit Cuaca

Citra Satelit Cuaca
Model Tinggi Gelombang

Model Tinggi Gelombang
Potensi Kebakaran Hutan

Potensi Kebakaran Hutan
Citra Radar Cuaca

Citra Radar Cuaca