Pembangunan Zona Integritas (ZI) BBMKG Wilayah III

Kamis, 22 Maret 2017

Pada hari Kamis (22/03), Kepala Balai Besar MKG Wilayah III Denpasar Drs. M. Taufik Gunawan Dipl.Seis menggelar rapat monitoring dan evaluasi pembangunan Zona Integritas bagi para pejabat struktural dan tim Pokja di lingkungan Balai Besar MKG Wilayah III Denpasar.
Dalam kesempatan itu M. Taufik Gunawan kembali mengingatkan akan komitmen pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Balai Besar MKG Wilayah III Denpasar. Bagi M Taufik, sesuai dengan predikat yang diberikan intinya ZI mendorong agar pimpinan dan jajarannya mempunyai niat serta komitmen untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani, lebih lanjut digaris bawahi oleh M Taufik Gunawan bahwa dengan Pembangunan Unit Kerja Zona Integritas (ZI) ini diharapkan BBMKG Wilayah III Denpasar dapat menjadi bagian dari instansi pemerintah dalam upaya pencegahan korupsi yang efektif, karena pada Unit Kerja ZI inilah dilakukan berbagai upaya pencegahan korupsi secara kongkrit dan terpadu.
Dalam kesempatan rapat monitoring dan evaluasi ini M. Taufik Gunawan juga memberikan arahan kepada masing-masing Pokja terkait indikator-indikator utama dalam memenuhi Pembangunan Unit Kerja Zona Integritas (ZI) di lingkungan Balai Besar MKG Wilayah III Denpasar.
Terkait dengan hal ini, diharapkan seluruh pejabat struktural dan tim Pokja di Balai Besar MKG Wilayah III Denpasar dapat saling bersinergi untuk mewujudkan Balai Besar MKG Wilayah III Denpasar sebagai Unit Kerja yang menjadi bagian instansi yang ikut mendukung pencegahan korupsi yang efektif dengan meraih predikat WBK/WBBM.


Arahan Kepala Balai Besar MKG Wilayah III Denpasar

Audiensi Rapat Pembangunan Zona Integritas (ZI) BBMKG Wilayah III


Info Cuaca

Info Iklim

Informasi Gempabumi
24-Apr-18, 10:05:37 WIB
Magnitude : 5.2 SR
Kedalaman : 140 Km
Lokasi : 8.51 LS ; 118.31 BT
4 km BaratLaut DOMPU-NTB
tidak berpotensi TSUNAMI

Informasi Gempabumi
Sekitar Bali Nusra
14-Apr-18 , 08:55:01 WITA
Magnitude : 3.6 SR
Kedalaman : 120 Km
Lokasi : :8.61 LS ; 118.30 BT
20 km BaratDaya DOMPU-NTB



Citra Satelit Cuaca

Citra Satelit Cuaca
Model Tinggi Gelombang

Model Tinggi Gelombang
Potensi Kebakaran Hutan

Potensi Kebakaran Hutan
Citra Radar Cuaca

Citra Radar Cuaca